Sabtu, 12 Januari 2013

'Camping' Dadakan

Well, ini bukan pertama kalinya aku nulis blog sih sebenernya, tapi karena sesuatu maka aku harus, kudu, wajib menghapus blog jadul-ku.

So here you go.
Sebuah postingan baru. Ralat, postingan pertama di blog ini I mean.

Baru-baru ini aku baru aja camping. Well camping-camping-an. Dari pada tahun baru cuma baca komik, atau nonton tv, atau bahkan cuma twitter-an. Karna sebenernya ide untuk camping ini juga dadakan. Jadi untuk bisa dikatakan sebagai camping yang penuh dengan perjuangan juga masih jauh. Pesertanya juga seadanya. Tante sama sepupu-sepupuku. Cuma satu mobil. Kami berenam.

Kami camping di pegunungan Arjuno Batu. Di area camping air terjun Coban Rondo deket anak-anak pramuka juga camping. Well, sedikit terganggu sih sebenernya. Sebenernya kami pengennya sih melewati malam pergantian tahun dengan tenang dan damai di hutan gitu. But inilah yang harus kami alami. Dapet area yang tidak terlalu kami harapkan. Dengan tereakan dan pemandangan bocah-bocah ingusan berpakaian coklat-coklat itu (kayak udah tua aja). Jadi yang bisa kami lakukan adalah tetap menikmati keadaan itu. 

Seperti kalo kakak pembina mereka bilang,"Adek-adek, udah waktunya pendakian. Ada yang ditanyakan?"
Dengan PD-nya kami sahut,"Sebentar kak kebelet pipis!"
Atau,"Males kak!"
Atau,"Wani piro kak?"
Begitulah. Dan yang dilakukan kakak-kakak pembina itu hanyalah pura-pura ngga denger, atau mungkin memang ngga denger, atau lagi gondok dan menyiapkan strategi untuk balas dendam. But yang kami rasakan adalah tidak ada serangan balasan dari semua keisengan kami yang sangat menyejukkan itu. Bukan karna kami menunggu-nunggu serangan balasan dari para kunyil-kunyil berbaju coklat itu. Tapi aku jadi ngerasa ngga adil aja. Kami sudah susah-susah meramaikan acara perkemahan mereka tapi ngga ada timbal baliknya untuk kami (Hahaha.. LOL).

Dan setelah tiga hari berlalu, dari tanggal 30, 31 dan tanggal 1 akhirnya selesailah acara camping-camping-an kami.
1. Cari jalan setapak dari area camping ke air terjun Coban Rondo, done.










2. Nyasar-nyasar ke tempat ngga jelas, done.



3. Nyampe Air Terjun Coban Rondo, done.





4. Bikin Api unggun di malam pergantian tahun, done.



Yaa.. not bad.
Senggaknya tahun baru ini ngga kekenyangan novel dirumah :D

1 komentar:

I'd like to know your opinion :)